Download Aplikasi Android menggunakan PC/Laptop

Buat teman-teman pengguna android, saya ingin berbagi cara untuk mendownload aplikasi android di play store memalui pc/laptop teman-teman. Saya sendiri sudah membuktikan dan hampir semua aplikasi yang saya miliki adalah hasil "sedot" melalui laptop saya, tentunya saat terkoneksi internet.
Ini akan sangat berguna bagi teman-teman yang seka ngotak-atik gadget teman-teman, apalagi yang suka ganti custom rom karena akan memformat internal.
Langusng saja ya...

  • Pertama, teman-teman harus miliki amunisinya. (Download di sini)
  • Setelah di download, bagi pc/laptop yang belum terinstal java, instal java terlebih dahulu. (Download disini)
  • Isikan email dan password email ( email dan password yang teman-teman gunakan pada gadget teman-teman)

  • isikan device ID gadget teman-teman, cara mengetahui device ID gadget, tekan *#*#8255#*#*
  • setelah itu, pilih directory penyimpanannya. kemudian save.
  • selesai
  • ketik nama aplikasi yang ingin di download pada kolom search, kemudian enter. Nanti akan otomatis muncul aplikasi-aplikasi yang dimaksud.
  • Kemudian klik aplikasi yang teman-teman inginkan, kemudian klik kanan, pilih download, dan tunggu sampai selesai.
  • Ingat teman-teman harus tersambung internet.
Demikian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Kritik dan saran di tunggu.
Source: dari berbagai sumber
Description: Download Aplikasi Android menggunakan PC/Laptop Rating: 4.5 Reviewer: Admin Pembelajar ItemReviewed: Download Aplikasi Android menggunakan PC/Laptop
Posted by:Mbah Qopet
Admin Pembelajar Updated at: 23:46

2 comments: